Rangkuman Harga Kamera Nikon Terbaru

Harga Kamera Fujifilm - Fujifilm adalah produsen elektronik yang fokus pada product optik serta gambar. Perusahaan asal Jepang ini mulai tumbuh waktu menghasilkan satu camera digital dengan kwalitas yang telah disadari oleh Dunia. Fujifilm juga bukan sekedar menghasilkan satu camera saja tetapi menghasilkan juga seperti teropong, mikroskop, serta alat pengukur.

Nama fujifilm di Dunia photografi sangatlah populer sekali dengan product cameranya yang begitu sangat bagus mutunya, bahkan juga ada banyak pula photografer profesional yang memakai camera fujifilm jadi camera andalannya. Fujifilm bukan sekedar buat camera untuk beberapa photografer profesional saja, tetapi fujifilm juga membikinkan camera buat pemula. Jadi kamu dapat bersenang hati dapat memakai camera dengan kwalitas Dunia.

Oh iya fujifilm sendiri lahir pada th. 1934, jadi mustahil diragukan kwalitas cameranya sebab dari demikian lama fujifilm cuma fokus dianya untuk selalu tingkatkan kwalitas cameranya. Terdapat banyak seri camera yang di produksi oleh fujifilm sekarang ini yakni seri X serta seri Finefix. Seri x yaitu seri camera digital yang mempunyai kwalitas premium kelas Dunia, sedang seri finefix yaitu seri camera saku atau camera pocket yang mempunyai kwalitas yang bagus. Baca Juga : Harga Action Camera Gopro Terbaru

Product yang sekarang ini jadi andalan dari Fujilm yaitu camera Finepix series yang mempunyai kwalitas yang cukup baik dengan hasil gambar yang maksimal. Harga camera Fujilm terlebih camera Finepix cukup beragam. Camera Fujilm FinePix mempunyai kwalitas yang baik karna memakai tehnologi camera paling baru sekarang ini. Hal itu jadi cukup lumrah mengingat brand yang datang dari jepang ini telah meningkatkan tehnologi camera mulai sejak th. 1934 di mana mereka waktu itu mereka juga meningkatkan sebagian lm animasi.

Terkecuali Finepix series, ada pula camera Fujilm X series untuk camera mirrorless serta prosumer. Daftar harga camera Fujilm seri ini beragam dari 5 juta sampai 20 juta rupiah. Sebelumnya lihat daftar harga camera Fujilm berikut ini, kami menginginkan mereferensikan sebagian camera Fujilm yang mempunyai kwalitas serta perform yang mumpuni, dan harga yang begitu terjangkau untuk kamu yang menginginkan beli camera dengan harga yang lumrah. Baca Juga : Harga Kamera Nikon Terbaru

Camera awal yang kami merekomendasikan dari daftar harga camera Fujilm yaitu camera FinePix S4600. Camera ini diberi dengan resolusi sebesar 16 megapixel, 26 kali optical zoom, lensa Fujinon Zoom, digital zomm dengan monitor LCD 3 inci untuk lihat hasil photo yang sudah di ambil. Camera ini adalah seri kelanjutan dari camera Fujilm FinePixS4500 yang cuma mempunyai resolusi 4 megapixel. Harga camera FinePix S4600 ada dikisaran 2 juta sampai 2, 5 juta rupiah.

Setelah itu ada camera Fujilm FinePix SL100 yang mempunyai spesikasi yang begitu baik untuk satu camera prosumer. Diperlengkapi dengan resolusi sebesar 16, 2 megapixel dengan sensor CMOS serta 50 kali optical zoom yang buat kwalitas gambar jadi begitu baik serta tajam. Ditambah dengan OIS (optical image stabilization) yang dapat menyetabilkan gambar waktu di ambil supaya tidak goyang.


Tersebut daftar harga camera merk Fujilm paling baru dari kami. Mudah-mudahan daftar harga kamera Fujifilm Terbaru di atas dapat jadi rujukan untuk kamu yang mencari camera dengan merk Fujilm. Cocokkan keperluan camera kamu dengan biaya yang kamu punyai. Semoga dengan artikel ini bisa beri kamu inspirasi agar bisa menemukan kamera yang tepat. Terimas kasih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ini Dia Harga Kamera Casio Terbaru