Ini Dia Harga Kamera Casio Terbaru

Harga Kamera Casio - Casio adalah satu brand dari Jepang yang telah lama mendunia serta cukup populer di Indonesia. Sebagian camera juga sudah di luncurkan dari mulai spesifikasi rendah hingga yang teratas seperti DSLR. Walau popular tetapi kenyataannya Casio tetaplah tawarkan camera dengan harga terjangkau. Tidaklah heran bila sekarang ini Casio laris walau tidak seperti merk pesaing beda seperti Canon, Nikon, Fujifilm serta Sony.

Sesungguhnya Casio bukan sekedar menghasilkan Camera saja tetapi juga mempunyai beberapa product seperti arloji, tas serta banyak sekali lagi. Tetapi yang paling banyak disukai sudah pasti product camera karna pemakainya yang selalu jadi bertambah dari th. ke th.. Casio sendiri tawarkan beragam Camera dengan harga terjangkau seperti type EX-ZS5 dengan banderol cuma Rp 725 beberapa ribu. Camera ini diberi lensa dengan ukuran 14, 1 megapixel yang mampu memphoto dengan kwalitas lumayan bagus. Sedang untuk jenis paling mahal yaitu Casio exilim EX-DR10 dengan banderol tembus Rp 6 juta.

Camera digital Casio juga cukup laku manis karna terkecuali mempunyai spesifikasi yang tinggi dengan harga juga cukup terjangkau yang pastinya jadi incaran banyak penggemar traveling atau beberapa photografer pemula. Yang paling baru Casio meluncurkan camera spesial untuk pengagum selfie dengan nama Casio Exilim TR35. Camera yang satu ini mempunyai design sederhana, unik serta sudah pasti berkwalitas tinggi dalam soal ambil gambar memakai camera depan karena resolusi menjangkau 12, 1 MP serta ketahanan baterai sampai 250 mAh. Tetapi harga yang di tawarkan juga termasuk tinggi yakni menjangkau Rp 17 juta-an.

Harga yang telah kami kumpulkan di atas yaitu harga resmi dari satu diantara toko on-line paling besar di Indonesaia seperti Lazada, walau demikian mungkin saja harga pada semasing daerah umumnya juga berlainan, walau demikian dengan global harga juga tidak jauh dari harga yang telah kami beri di atas, dan harga di atas dapat saja setiap saat beralih tidak ada pemberitahuan terlebih dulu, oleh karena itu senantiasa kunjungi pilihponsel. net untuk memperoleh harga paling baru serta pastinya sebagian camera paling baru yang lain.

Demikian info dari kami yang bisa kami berikan tentang harga kamera Casio paling baru, mudah-mudahan infomasi yang telah kami berikan di atas bisa bermanfaat untuk kamu atau bahkan juga untuk orang di sekitar kamu, serta kami harap dengan info di atas kamu bisa temukan camera saku sesuai sama hasrat kamu sekarang ini, serta yang lebih perlu sekali lagi camera itu bisa penuhi keperluan kamu keseharian untuk masalah photografi.

Bila kamu mempunyai biaya low di bawah 1 juta masih tetap ada camera saku Casio Exilim yang di bandrol dengan harga di bawah 1 juta-an. Bila masih tetap kurang asih ada pula Exilim seharga 11 juta-an keatas.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rangkuman Harga Kamera Nikon Terbaru